NqZ8Map7MGJ9MqtdMap7NaBdMTcsynIkynwbzD1c

Safety Glove: Gunakan Sarung Tangan Yang Tepat Untuk Perlindungan Yang Tepat

BLANTERLANDINGv101
2057965446807963604

Safety Glove: Gunakan Sarung Tangan Yang Tepat Untuk Perlindungan Yang Tepat

6/14/2018
https://tokopedia.link/DJVDtQ9uJN


Tempat kerja dapat menciptakan banyak bahaya untuk tangan Anda, baik dari bahan kimia, luka bakar atau luka bakar. Tidak ada satu pun sarung tangan yang dapat memberikan perlindungan yang tepat untuk setiap situasi kerja, jadi penting untuk menilai risiko untuk setiap tugas dan memilih sarung tangan yang memberikan perlindungan khusus.

Berikut ini adalah daftar sarung tangan dan aplikasi yang sesuai, menurut National Safety Council:

  • Cotton and fabric gloves: Sarung tangan katun dan kain ini dapat menjaga tangan tetap bersih dan melindungi dari lecet, tetapi mungkin tidak cukup kuat untuk menangani pekerjaan dengan material kasar atau tajam.
  • Coated fabric gloves: Sarung tangan kain berlapis jenis sarung tangan ini dapat memberikan perlindungan terhadap beberapa bahan kimia pekat yang moderat. Mereka dapat digunakan dalam pekerjaan laboratorium asalkan mereka cukup kuat untuk melindungi terhadap bahan kimia spesifik yang ditangani.
  • Rubber, plastic or synthetic gloves: Sarung tangan karet, plastik atau sintetis jenis sarung tangan ini dapat digunakan saat membersihkan atau bekerja dengan minyak, pelarut dan bahan kimia lainnya.
  • Leather gloves: Sarung tangan kulit ini harus digunakan ketika mengelas, karena kulit dapat menahan percikan api dan panas yang sedang. Risiko luka dan lecet juga dapat diminimalkan dengan menggunakan sarung tangan kulit.
  • Aluminized gloves: Sarung tangan aluminized sarung tangan ini direkomendasikan untuk pekerjaan pengelasan, tungku dan pengecoran, karena mereka memberikan perlindungan reflektif dan isolasi.
  • Kevlar gloves: Sarung tangan Kevlar ini memiliki berbagai aplikasi industri. Mereka tahan cut dan abrasi dan memberikan perlindungan terhadap panas dan dingin.
  • Chemical/liquid-resistant gloves: Sarung tangan tahan bahan kimia / cair beberapa jenis sarung tangan membantu melindungi terhadap bahan kimia tertentu:
    • Butyl rubber gloves: nitric acid, sulfuric acid, hydrochloric acid and peroxide.
    • Natural latex/rubber gloves: water solutions or acids, alkalis, salts, and ketones  
    • Neoprene gloves: hydraulic fluids, gasoline, alcohols and organic acids
    • Nitrile rubber gloves: chlorinated solvents
 Untuk anda yang biasa malakukan pekejaan kasar seperti perbengkelan, indsutri, automotif dan hal-hal yang terkait dengannya. Untuk mendapatkan sarung tangan tersebut, bisa anda cari di toko-toko bangunan dan alat-alat teknik. Namun untuk pembelian online kami selalu mempercayakan di Agitasiexpress
    BLANTERLANDINGv101
    Formulir Kontak Whatsapp×
    Data Anda
    Data Lainnya
    Kirim Sekarang